Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 3 Hari

Post On: 21 Oktober 2017
Oktober 21, 2017

Apakah Anda kelebihan berat badan dan ingin tampil langsing dan cantik untuk acara yang akan datang? Tapi Anda tidak punya banyak waktu untuk melakukan diet selama sebulan untuk menurunkan beberapa kilogram. Khawatir bukan karena ada diet tuna yang menakjubkan yang menjanjikan untuk membantu Anda kehilangan  10 kg hanya dalam 3 hari!

Diet tuna 3 hari berkalori rendah kalori ini membantu pengguna menurunkan berat badan dengan cepat. Jadi, Anda bisa mengikuti diet ini jika ingin menurunkan berat badan dengan jangka waktu yang sangat singkat.

Selain penurunan berat badan, diet tuna 3 hari ini juga memberikan manfaat kesehatan lainnya, seperti menurunkan kadar kolesterol dan meningkatkan tingkat energi.

Diet ini juga dikenal sebagai diet 3-hari 10 kilogram atau diet kimia 3 hari.

Bagaimana Diet Tuna Dapat Membantu Anda Menurunkan Berat Badan

Dianggap sebagai makanan sehat, tuna memiliki banyak nutrisi penting bagi tubuh yang sehat. Tuna mengandung protein dalam jumlah cukup banyak tapi sangat sedikit kalori yang membuatnya menjadi makanan yang sempurna yang bisa membantu seseorang menurunkan berat badan secara signifikan.

Kandungan protein pada tuna menyediakan asam amino yang membantu tubuh membangun jaringan otot. Proses ini, pada gilirannya meningkatkan metabolisme. Dan kita semua tahu bahwa tingkat metabolisme yang lebih tinggi membantu seseorang untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Konsumsi tuna menawarkan efek termis ke tubuh. Tuna adalah sumber protein yang baik dan tidak mudah dicerna. Jadi tubuh membakar lebih banyak kalori untuk memecah protein. Jadi, mengonsumsi makanan kaya protein selalu membantu seseorang menurunkan berat badan.

Tuna juga merupakan sumber asam lemak omega 3 yang baik, yang membantu mengendalikan berat badan dan mengatur produksi insulin tubuh. Ini juga mengendalikan produksi hormon leptin yang menjaga berat badan tetap terkontrol.

Terlepas dari semua sifat penurunan berat badan ini, tuna juga mengandung beberapa nutrisi penting lainnya, seperti Vitamin B12, fosfor dan selenium.
Diet Tuna 3 Hari untuk Menurunkan Berat Badan

Menurunkan berat badan hanya dalam 3 hari! Bukankah itu menakjubkan? Orang yang ingin menurunkan berat badan sesegera mungkin, diet tuna 3 hari datang sebagai keajaiban nyata. Untuk menurunkan berat badan dengan mengikuti rencana diet ini, Anda akan berhasil dalam rezim penurunan berat badan dengan cara yang lebih sehat dengan pasti karena tuna dianggap sebagai salah satu makanan paling sehat di dunia.
Hari 1:
SARAPAN:

Satu cangkir kopi atau teh (tambahkan madu ke tempat gula untuk mengurangi jumlah kalori)
Satu potong roti panggang dengan selai kacang
Setengah jeruk bali

MAKAN SIANG:

Setengah cangkir tuna
Satu potong roti panggang dengan 2 sdt selai kacang
Secangkir kopi hitam atau teh

MAKAN MALAM:

Satu apel kecil
Sepotong dada ayam tanpa kulit
Satu cangkir kacang hijau
Satu cangkir gula bit
Satu mangkuk es krim rendah lemak

Hari ke-2:
SARAPAN:

Secangkir kopi hitam atau teh
Satu potong roti panggang
Satu telur rebus atau rebus
Setengah pisang

MAKAN SIANG:

Satu cangkir tuna
Enam biskuit
Secangkir teh hitam atau kopi

MAKAN MALAM:

Setengah pisang
Satu cangkir brokoli
Setengah cangkir wortel
Dua hot dog
Setengah cangkir es krim rendah lemak

Hari 3
SARAPAN:

Secangkir teh hitam atau kopi
Keju cheddar rendah lemak
Satu apel
Lima biskuit

MAKAN SIANG:

Satu telur rebus atau rebus
Satu potong roti panggang

MAKAN MALAM:

Satu cangkir tuna
Satu cangkir kembang kol
Setengah lemon
Setengah cangkir es krim rendah lemak

Hal yang Perlu Anda Ikuti Saat Anda Mengikuti Diet Tuna

Tuna diet menjanjikan orang kehilangan 10 kg hanya dalam 3 hari. Akan terjadi penurunan berat badan drastis setelah diet selama 3 hari ini. Jadi sangat penting untuk mengikuti peringatan tertentu sehingga Anda tidak akan merusak tubuh Anda saat mengikuti diet ini.

Anda tidak boleh mengikuti diet ini lebih dari 3 hari. Ini adalah diet yang sangat rendah kalori dan dimaksudkan untuk menurunkan berat badan secara cepat. Mengikuti lebih dari 3 hari dapat menyebabkan beberapa kekhawatiran serius terhadap tubuh Anda seperti anemia. Hal ini diperlukan untuk kembali ke diet normal Anda setelah diet tuna 3 hari.
Anda harus mengikuti rencana makanan seperti yang ditentukan. Jangan makan lebih banyak atau kurang. Ambil bagian yang tepat.

Selama 3 hari ini minum 8 gelas air atau minuman non-kalori.
Gunakan garam sesedikit mungkin karena tuna adalah sumber natrium yang kaya dan mengkonsumsi lebih banyak garam dapat meningkatkan kandungan natrium dalam tubuh.
Jika Anda alergi terhadap beberapa makanan dalam makanan tuna, maka disarankan untuk tidak mengikuti diet ini.
Selalu pergi untuk tuna kaleng dalam air bukan minyak karena mengandung kalori lebih sedikit.
Orang yang menderita penyakit jantung atau mengalami komplikasi medis lainnya, harus menahan diri untuk tidak mengikuti diet tuna 3 hari ini.

Disarankan untuk mengkonsumsi tablet multivitamin selama tiga hari ini untuk mencegah kekurangan vitamin atau nutrisi dalam tubuh.
Sesuai rekomendasi Badan Perlindungan Lingkungan AS, wanita hamil dan anak kecil seharusnya tidak makan lebih dari 12 ons. tuna kaleng tuna sebagai ikan tuna mengandung sejumlah merkuri tinggi.

Tips Menjaga Kontrol Berat Badan Anda

Diet tuna mengurangi karbohidrat dalam tubuh (karbohidrat membuat tubuh Anda menahan air). Saat Anda menjalani diet tuna, Anda mungkin kehilangan berat badan karena karbohidrat terbatas. Jadi ketika Anda menghentikan diet tuna ini dan kembali ke diet normal Anda setelah 3 hari, Anda mungkin mendapatkan kembali berat air karena jumlah karbohidrat dalam tubuh normal.

Diet tuna paling bermanfaat bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan secepat dalam 3 hari. Anda tidak dapat menyangkal fakta bahwa Anda dapat memperoleh kembali berat badan setelah menghentikan diet ini. Jadi, sama pentingnya menjaga berat badan Anda tetap memegang kendali dan menjaga kesehatan tubuh sehingga Anda tidak harus mengikuti diet apapun untuk menurunkan berat badan.

Anda bisa mempertahankan tubuh dengan baik jika Anda mengikuti hal-hal penting tertentu dalam rutinitas harian Anda. Baca Cara Efektif Untuk Menyembuhkan pembuluh darah yang rusak

Sertakan lebih banyak makanan kaya serat dalam makanan Anda. Mengkonsumsi makanan kaya serat membuat Anda merasa kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama. Makan lebih banyak buah dan sayuran, biji-bijian, dan protein tanpa lemak.
Selalu mencari buah utuh dan bukan jus buah dan minuman karena jus buah kurang serat dibandingkan buah utuh.
Termasuk buku harian rendah lemak dalam makanan sehari-hari membantu dengan cara yang bagus untuk menurunkan berat badan.
Melewatkan sarapan Anda adalah tidak lengkap jika Anda ingin mengendalikan berat badan Anda. Jadi makan sarapan Anda setiap hari karena membantu dalam tujuan penurunan berat badan jangka panjang.
Berolahraga setiap hari selama minimal 30 menit juga akan membantu Anda mengendalikan masalah penambahan berat badan dengan membakar sedikit kalori. Dan pada saat yang sama, itu juga akan membuat Anda bugar.
Buatlah rencana makan. Rencanakan makanan Anda untuk hari itu sehingga Anda bisa melacak asupan kalori. Makan porsi makanan yang lebih kecil.
Kurangi asupan makanan kaya kalori dan kaya lemak.

Diet tuna tiga hari membantu orang untuk menurunkan berat badan hanya dalam 3 hari tapi diet ini membuat orang lemah, menyebabkan kelelahan dan juga sakit perut karena sangat rendah kalori. Jadi, bukannya mengikuti diet ini, selalu pilihan yang lebih sehat untuk memasukkan tuna ke dalam makanan harian Anda. Selain itu, disarankan berkonsultasi ke dokter sebelum memulai rencana diet.

Related to Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 3 Hari